Anggota DPRD Sahdana Gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

Way Kanan – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Sahdana dari Dapil V yaitu Way Kanan dan Lampung Utara, mengadakan Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Kegiatan tersebut menghadirkan dua narasumber yaitu Hasyim Asy’ari, Ketua PC GP ANSOR Way Kanan dan Ariyansah, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Way Kanan.

Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan dilaksanakan di Sekretariat Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang Way Kanan, Sabtu (18/6/2022).

Dalam sambutannya, Sahdana mengatakan, Pancasila adalah Ideologi yang tertanam dan dipegang teguh oleh negara Indonesia. 

“Secara harafiah, Ideologi Pancasila dapat diartikan sebagai sebuah cara pandang berupa nilai-nilai luhur budaya dan religi yang diterapkan oleh negara kita,” tutupnya.

Sahdana berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat mempersatukan masyarakat khususnya di Dapil V yaitu Way Kanan dan Lampung Utara dengan menjunjung tinggi nilai pancasila.

“Saya berharap dengan diadakannya Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ini, masyarakat bisa lebih sadar dan mengamalkan Pancasila di kehidupan sehari hari,” tandasnya. (*)


Tonton Video PDI Perjuangan Lampung : DPD PDI Perjuangan Lampung Laksanakan Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan Rakyat di Tulang Bawang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://pdiperjuanganlampung.id/
https://pdiperjuanganlampung.id/