Winarti Bicara Pentingnya Lindungi Hak Anak dan Perempuan


Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang, Winarti mengikuti verifikasi lapangan hybrid (VLH) Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Tulang Bawang.


Dalam kesempatan itu, ia mengatakan 25 program unggulan yang digagas melalui Bersama Melayani Warga (BMW) berpihak kepada perempuan dan anak-anak.


“Lindungi hak perempuan dan anak-anak, saya percaya kebarokahan akan menaungi setiap detik kehidupanmu,” kata Winarti dalam keterangan tertulis, Senin (6/6/2022).


Ia lantas mengajak masyarakat untuk bergotong royong dalam melindungi hak setiap anak dan wanita. Sebab, ia yakin jika hak anak-anak dan wanita dapat terpenuhi maka kehidupan akan berjalan seimbang, baik, damai serta tercipta sistem pemerintahan yang sangat baik.


“Semoga apa yang kita lakukan hari ini, akan terus melindungi putra-putri kita, perempuan dan anak di seluruh Tulang Bawang, seluruh Lampung dan seluruh Indonesia dengan program bergerak melayani warga,” imbuhnya.


Winarti berterima kasih atas semua dukungan arahan, tahapan dari kementrian yang diberikan kepada Kabupaten Tulang Bawang. Sehingga pihaknya dapat mengikuti setiap fase yang akan dilaksanakan dalam giat verifikasi lapangan hybrid (VLH) kabupaten layak anak (KLA).


Adapun kegiatan verifikasi lapangan hybrid (VLH) Kabupaten Layak Anak (KLA) dilaksanakan di Ruang Rapat Utama, hari ini. (*)


Sumber : Detik.com


Tonton Video PDI Perjuangan Lampung : PDI Perjuangan Lampung Menyapa, “Pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku Hewan Ternak”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://pdiperjuanganlampung.id/
https://pdiperjuanganlampung.id/