HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, Ini Harapan Wiyadi Ketua DPRD


Bandar Lampung – Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Wiyadi menghimbau momen HUT Kota Bandar Lampung ke-340 tahun ini menjadi evaluasi bagi Pemerintah Kota (Pemkot) setempat untuk menata wilayah Bandar Lampung dan melaksanakan pembangunan dengan skala prioritas.


Wiyadi memaklumi, tugas Pemkot Bandar Lampung khususnya Walikota dan Wakilnya sangat berat pada saat awal menjabat.


“Mereka mengawali tugas dengan beban yang cukup berat, selain masalah keuangan yang mendera Pemkot, juga karena Pandemi Covid-19 yang melanda. Tentunya hal ini butuh dukungan dan kerjasama yang baik oleh semua pihak,”katanya, Kamis (16/6).


Wiyadi mengatakan, Legislatif mendukung penuh Walikota Bandar Lampung Eva untuk menata pembangunan kota kedepannya.


“Kita memberikan support penuh kepada Walikota untuk menata pembangunan. Seperti masalah keuangan dan penataan kota agar lebih baik kedepannya,”ucapnya.


Menurut Wiyadi, dengan sistem keuangan yang semakin tertata diharapkan bisa mendorong pelaksanaan pembangunan yang sudah menjadi skala prioritas.


“Sekarang kita lihat mulai ada upaya mempercantik Kota Bandar Lampung, salah satunya melalui program mengatasi masalah banjir dengan normalisasi sungai. Bahkan untuk pelayanan publik pun, Pemkot saat ini sedang membangun Mall Pelayanan Publik, dengan harapan membuat warga bisa mudah untuk mengurusi perizinan,”ucapnya.


Politisi PDIP ini juga berharap kedepannya Pemkot bisa bangkit dalam pemulihan ekonomi .


Selain itu menjadi tantangan dan Pekerjaan Rumah (PR) Pemkot kedepan yaitu terkait nasib PPPK serta  kesejahteraan Pegawai, yaitu Tunjangan Kinerja (Tukin).


“Hal ini tentunya menjadi perhatian serius untuk Pemkot Bandar Lampung,”ungkapnya.


Selain itu, dengan keyakinan yang kuat dan kerjasama dari berbagai pihak, semoga kedepannya Bandar Lampung akan menjadi lebih baik lagi.(*)


Sumber : Kupastuntas.co


Tonton Video PDI Perjuangan Lampung : PDI Perjuangan Lampung Menyapa, “Pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku Hewan Ternak”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://pdiperjuanganlampung.id/
https://pdiperjuanganlampung.id/