Donald Harris Sihotang Kunjungi Rumah Duka Dua Anak Tenggelam di Lamsel


Lampung Selatan – Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Donald Harris Sihotang mengunjungi rumah duka dua anak tenggelam disawah di Dusun Sukamandi, Desa Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Didampingi Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lamsel dan Ketua PAC PDI Perjuangan setempat, Donald Harris Sihotang menyampaikan, turut berbelasungkawa kepada Samsudin dan Siti Aminah selaku kedua orang tua dari almarhumah Halimah (14) serta Romlah (11).


“Semoga, bapak dan ibu bisa ikhlas menerima cobaan dari Tuhan yang maha kuasa. Bapak dan ibu harus kembali semangat dalam hidup, harus kuat dan tabah,” bebernya, Kamis petang tadi (27/10/2022).


Kedatangan Donald Harris Sihotang, semata-mata hanya ingin turut merasakan duka mendalam yang sedang dialami oleh keluarga Samsudin usai pagi tadi ketiga anaknya mengalami musibah tenggelam karena banjir.


Dimana, Halimah (14) dan Romlah (11) harus dipanggil kehadapan yang maha kuasa akan tetapi si bungsu Saputra (4) berhasil terselamatkan.


Usai bercengkerama singkat, Donald Harris Sihotang mengutarakan kepada keluarga korban bahwa selalu ada hikmah yang bisa dipetik dari musibah itu.


“Saya mendoakan, bapak dan keluarga akan diberikan kemudahan-kemudahan dari Tuhan yang maha kuasa,” imbuhnya.


Sebelum berpamitan, Donald Harris Sihotang menyempatkan menyerahkan buah tangan kepada keluarga korban sebagai penanda kepedulian dan untuk mengurangi sedikit beban mereka.


“Ini ada sedikit buah tangan dari kami, semoga bisa membantu bapak dan keluarga. Mudah-mudahan, keluarga berkenan,” tandasnya.


Kemudian, Samsudin dengan mata berkaca-kaca membalas niat tulus kedatangan Donald Harris Sihotang.


“Didepan bapak-bapak, saya masih sanggup tahan untuk tidak menangis. Walaupun dibatin, saya menangis. Saya hanya bisa berterima kasih atas kunjungan bapak-bapak dan semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan bapak-bapak kelak,” singkatnya.


Dalam momen itu, Donald Harris Sihotang didampingi oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lamsel, Suhar. (*)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *