Condrowati Bagikan Ratusan Paket Sembako di Tulang Bawang


Tulang Bawang – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Budhi P.S Condrowati membagikan ratusan paket sembako di Tulang Bawang, Kamis (30/6/2022).


Ratusan paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Gedung Meneng dan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang.


Condro mengatakan, pihaknya menyediakan 300 paket sembako yang berisikan beras, telur kecap, gula, mie instan dan telur.


“Jadi 300 paket ini kita bagi di beberapa kecamatan, sebenarnya masih ada satu titik lagi yaitu di Kecamatan Mekar Asri Kabupaten Tulangbawang Barat, nanti kita kesana juga untuk membagikan paket sembakonya,” kata condro.


Politisi PDI Perjuangan itu juga menambahkan, pembagian paket sembako kepada masyarakat yaitu sebagai bentuk kepedulian terhadap dapilnya.


“Tentu ini kita lakukan karena kita sebagai PDI Perjuangan yang merupakan partainya wong cilik, kita harus saling membantu dan bergotong royong sekaligus kita bersilaturahmi dengan konstituen disini,” ujarnya.


Ia berharap, dengan adanya pembagian sembako ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membtu meringankan beban di tengah pandemi ini.


“Meskipun jauh dari kata banyak, tapi saya harap ini dapat bermanfaat dalam mengurangi beban masyarakat untuk beberapa hari kedepan, semoga ini berkah untuk kita semua,” tandasnya. (*)


Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://pdiperjuanganlampung.id/
https://pdiperjuanganlampung.id/