Buka Rakercab III PDI Perjuangan Tubaba, Condro Minta Kader Turun ke Masyarakat


Tulangbawang Barat – Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana DPD PDI Perjuangan Lampung, Budhi PS Condrowati meminta kader partai turun ke masyarakat.


Hal tersebut diungkapkan Budhi PS Condrowati saat membuka secara resmi Rakercab III DPC PDI Perjuangan Tulangbawang Barat mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung, Sudin, di Kantor DPC PDI Perjuangan setempat, Sabtu (10/12/2022).


Condro mengatakan, Rakercab III ini merupakan salah satu kegiatan penting untuk mengevaluasi kinerja dan menyusun kembali strategi yang lebih baik dan optimal untuk PDI Perjuangan ke depan.


Ia menambahkan, PDI Perjuangan Lampung khususnya Tulangbawang Barat harus tetap semangat turun ke masyarakat.


“Kita harus tetap semangat turun dan terus turun ke bawah menyapa dan bantu masyarakat,” kata Condro.


Condro menegaskan kepada calon legislatif fraksi PDI Perjuangan harus supportif dan saling mendukung satu sama lain.


“Ingat, sesama bacaleg tidak saling sikut, jangan karena nyalon di satu dapil jadi tidak baik hubungannya, salah itu. Pokoknya jangan saling sikut dan jangan takut, supportif saja, jadi atau tidaknya dalam pemilu nanti semua rahasia Tuhan bagaimana kita berusaha saja, kembali lagi semua itu untuk rakyat,” tandasnya,


Condro mengatakan, selain turun ke rakyat, kader juga harus selalu konsolidasi untuk memperkuat strategi dalam menghadapi Pemilu 2024.


“Konsolidasi harus ditingkatkan lagi, kita harus siap dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti, PDI Perjuangan harus menang,”tandasnya.


Adapun fungsionaris DPD PDI Perjuangan Lampung yang hadir dalam Rakercab III tersebut yaitu, Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana, Budhi PS Condrowati, Wakil Sekretaris Bidang Program, Siska dan Wakil Bendahara, Ni Ketut Dewi Nadi. (*)


Tonton Video PDI Perjuangan Lampung : Buka Rakercab III DPC PDI Perjuangan Lamsel, Sudin: Mari Terus Bekerja Songsong Pemilu 2024

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *